Videotron & Running Text

 Mempromosikan sebuah usaha atau bisnis, banyak cara yang dilakukan para pengusaha untuk menarik hati para calon konsumen nya. Cara-cara yang dilakukan itu diantara nya seperti memasang spanduk, memasang iklan, banner, reklame, bahkan promosi di social media.


 Namun ada satu media yang lebih menarik dan unik yang mungkin bisa jadi alternatif teman-teman kalau teman-teman sedang mencari media promosi yang lebih efektif yaitu Running Text.


 Running Text itu sendiri adalah sebuah aplikasi atau media promosi yang bias juga digunakan sarana penyampaian pesan atau informasi dengan tampilan LED display yang berbentuk tulisan berjalan.

 Running Text itu hanya berupa tulisan berjalan dengan tampilan LED, lalu bagaimana kalau kita ingin tampilan yang lebih menarik lagi yang bukan hanya sekedar tulisan tapi juga gambar atau video.


 Nah untuk tampilan yang berupa video maka kita bisa menggunakan media promosi lain yang mirip dengan Running Text yaitu Videotron.


 Videotron itu sendiri adalah sebuah aplikasi atau media promosi yang bias juga digunakan sarana penyampaian pesan atau informasi dengan tampilan video atau bisa juga disebut sebagai benttuk dari reklame digital dengan visual gambar bergerak.


 Diantara Running Text dan Videotron masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, Lalu apa sih perbedaan Running Text dengan Videotron, dan diantara keduanya mana sih yang lebih efektif digunakan sebagai sarana atau media periklanan untuk sebuah usaha dan bisnis.


 Perbedaan Running Text dengan Videotron yaitu hanya di controller nya saja, kalau Running Text controller nya hanya menampilkan kata-kata atau kalimat, sedangkan Videotron menampilkan video.


 Nah antara Running Text dan Videotron yang lebih efektif digunakan sebagai sarana atau media periklanan untuk sebuah usaha dan bisnis yaitu tergantung kebutuhan usaha atau bisnis tersebut. Kalau usaha nya sebagai sebuah counter handphone maka lebih cocok mengunakan Running Text atau misal sebuah perusahaan pembuat handphone maka lebih cocok menggunakan media yang lebih besar yaitu Videotron, Jadi tergantung kebutuhan dan tergantung besar kecil nya sebuah usaha tersebut.

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *